Ketua KONI Tutup Pekan Olahraga Madrasah 2017

147
Photo : Penutupan Pekan Olahraga Madrasah 2017 (16/12/2017)

Tabanan, Mediapelangi.com–Pekan Olahraga Madrasah 2017  ditutup secara resmi oleh Ketua KONI Tabanan I Dewa Gede Ary Wirawan bertempat di Lapangan Futsal Sagida, Tegal Belodan Tabanan, sekaligus penyerahan hadiah dan piala bagi para juara Selasa (26/12/2017).

Pekan Olahraga Madrasah 2017 yang dilaksanakan oleh  Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (LP Ma’arif NU) Kabupaten Tabanan baru pertama kali dilaksanakan dengan mengambil tema  “Kita Gelorakan Semangat Olahraga Menjadikan Tabanan Semakin Serasi”.

Ketua Panitia Teguh S. Purnomo menyampaikan, Pekan Olahraga Madrasah dilaksanakan bekerjasama dengan pihak Kemenpora dengan melombakan sejumlah cabang olahraga prestasi seperti Bulutangkis, Futsal dan olahraga rekreasi seperti balap karung dn gobaksodor. “Pekan olahraga ini diselanggarakan untuk menjaring bibit-bibit atlet muda dari kalangan siswa/pelajar khususnya dari lembaga pendidikan Madrasah yang ada di Tabanan mulai TK, SD dan SMP, terangnya.

“Kegiatan dilaksanakan sejak tanggal 24 Desember hingga 26 Desember 2017, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mensosialisasikan dan menyukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Indonesia bulan Agustus mendatang,” imbuhnya.

Pada Kesempatan ini Ketua KONI Tabanan Dewa Ary Wirawan berharap atlet-atlet dari kalangan siswa Madrasah se- Tabanan dapat ikut aktif disejumlah Organisasi Olahraga (Pengcab) dibawah naungan KONI Tabanan sehingga kedepan bisa ikut mendukung pelaksanaan Porporv 2019 dimana nanti Tabanan akan menjadi  tuan rumah, ucapnya. (*/mp).