Ketua LDII Kabupaten Tabanan Apresiasi TNI dan Polri Sukses Amankan Pemilu

79
Haji Sanoto Ketua LDII Kabupaten Tabanan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tabanan mengucapan terima kasih kepada seluruh personel TNI-Polri atas dedikasi dan kerja kerasnya mengamankan pelaksanaan Pemilu serentak 17 April 2019.

Hal itu juga berlanjut sampai dengan pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit TNI-Polri di seluruh Tanah Air, atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam setiap pelaksanaan tugas, sehingga Pemilu tanggal 17 April yang lalu berjalan dengan demokratis, jujur, adil, aman dan damai, sampai pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” ucap Haji Sanoto selaku Ketua LDII Kabupaten Tabanan, Selasa (22/10/2019).

Baca Juga:  Wabup Sanjaya Nuasen Karya Pengurip Gumi 2020 di Pura Luhur Batukau

Ia sekaligus mengingatkan bahwa Indonesia khusunya Bali memiliki adat istiadat yang juga berbeda-beda. Belum lagi keyakinan yang dianut masyarakat juga berbeda-beda, tetapi semuanya tetap bersatu dalam bingkai NKRI.

“Kita harapkan seterusnya, negara ini aman, karena stabilitas politik dan keamanan adalah syarat mutlak bagi pembangunan bangsa Indonesia,” lanjutnya.

Oleh sebab itu, Ketua Lembaga Dakwah Islam Indonesia berharap dedikasi, kerja keras dan soliditas TNI-Polri mampu dipertahankan di masa mendatang.

Baca Juga:  Pengamanan Polresta Denpasar Ditingkatkan Pasca Teror Bom Medan

“Stabilitas keamanan dan stabilitas politik tidak bisa tercapai apabila TNI-Polri tidak solid dan bersatu,” tegas Haji Sonoto.(mp/aw)