Kijang Super Guru SD Masuk Parit

70

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Nasib apes dialami seorang guru SD bernama I Gede Made Sulandra (56) asal Buruan Penebel Tabanan. Pasalnya, ia diduga mengantuk saat mengemudi, sehingga mobil Toyota Kijang Super warna abu-abu metalik DK 1866 GQ yang dikemudikannya terperosok masuk parit sedalam 1,5 meter.

Beruntung sang pahlawan tanpa tanda jasa ini tidak mengalami luka dan dalam keadaan sadar setelah kecelakaan.

Peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Raya jurusan Desa Buruan menuju Penebel, tepatnya di depan bengkel mobil Proton Jaya Abadi Motor di Banjar Dinas Buruan Kaja, Desa Buruan, Penebel, Tabanan, sekitar pukul 13.30 wita, Minggu (24/06/2018).

Dimana sebelum kejadian, mobil Kijang Super datang dari Penebel menuju Desa Buruan. Namun, setibanya TKP tepatnya di depan bengkel mobil Proton tersebut, Sulandra diduga dalam keadaan mengantuk dan lepas kendali sehingga mobil terperosok ke dalam parit sedalam 1,5 meter.

Kapolsek Penebel AKP Mastra Budaya membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kecelakaan tersebut diduga disebabkan karena si pengemudi dalam keadaan mengantuk. “Pengemudi dalam keadaan selamat tanpa luka dan sadar setelah kecelakaan,” tegasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil guru SD ini rusak pada pintu bagian kiri penyok, kaca spion kanan terlepas, dan bemper depan penyok. Kendatipun demikian, pengemudi tidak mengalami luka dalam keadaan sadar. (mp)