Kijang VS Truk di Jalur Tengkorak, Nyawa Bayi Dua Bulan Tak Tertolong

1626
Kondisi Kedua Kendaraan setelah mengalami Kecelakaan di Jalur Denpasar Gilimanuk, Selasa (12/2/2019) (foto - ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan kembali terjadi di jalur Denpasar – Gilimanuk tepatnya di Banjar Dinas Kutuh, Desa Lalanglinggah, Selemadeg Barat, Tabanan, yang menimbulkan satu korban nyawa, Selasa (12/2/2019) sekitar pukul 05.15 Wita.

Dua kendaraan Toyota Kijang nopol DK 1168 WG yang dikemudikan Abullah Khusni (30) berserta anggota keluarganya menabrak truk Isuzu nopol DK 9318 WN, menyebabkan satu orang bayi yang baru berumur 2 bulan berinisial ( FAM) meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas Selemadeg.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun,kecelakaan bermula saat kendaraan Toyota kijang datang dari arah barat jurusan Gilimanuk menuju arah timur jurusan Denpasar.

Sesampainya di lokasi pada saat melintasi jalan tikungan landai kekiri mengambil haluan kekanan hingga melewati marka As jalan, sat hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan truck Isuzu yang di kemudikan I Gede Yasa (46) alamat di jalan Cokroaminoto Nomer 28 Denpasar sehingga tabrakan tak terhindarkan di jalur kendaraan truk.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari mengatakan dugaan sementara sopir Kijang kurang hati-hati tidak konsentrasi dan memperhatikan Kendaraan truck Isuzu yang datang dari arah berlawanan. Sehingga menabrak pojok kanan depan dengan depan kendaraan. Korban yang meninggal adalah anak pengemudi Kijang,dugaan korban meninggal disebabkan terpental dan terbentur didashboard mobil Kijang.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan. Sempat terjadi kepadatan arus lalu lintas beberapa saat tadi. Setelahnya dilakukan evakuasi sudah normal kembali,” katanya.(ka)