Koalisi Empat Partai Resmi Deklarasi Tabanan Maju, Dukung Panji-Budi Wujudkan Perubahan

396
Koalisi partai politik menggelar deklarasi dukungan kepada Pasangan A.A Ngurah Panji Astika- Dewa Nyoman Budiasa paket (Panji-Budi) untuk bertarung dalam Pilkada Tabanan 2020, Kamis (3/9/2020)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Koalisi politik menggelar deklarasi dukungan kepada Pasangan A.A Ngurah Panji Astika- Dewa Nyoman Budiasa paket (Panji-Budi) untuk bertarung dalam Pilkada Tabanan 2020.

Empat partai politik itu adalah Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Hanura.

Deklarasi digelar di Puri Anom Tabanan, Kamis (3/9/2020 petang.

Ketua DPD II Golkar Tabanan I Nyoman Wirya mengungkapkan dirinya mempunyai keyakinan dengan menggelar deklrasi dengan mulai awal bergabung dari 5 partai menjadi satu visi, satu tujuan dengan tujuan terakhir adalah menang,’ungkap Wirya yang juga anggota DPRD Bali ini.

Sementara itu Calon Bupati diusung koalisi partai Tabanan maju  A.A Ngurah Panji Astika mengatakan, dengan diberi kepercayaan serta SK dari 5 partai tentunya dirinya semakin bertekad bulat serta akan berjuang penuh dalam menghadapi pertarungan di di Pilkada Tabanan yang akan datang.

“Bertekat bulat, dan bejuang penuh “gas full” pokoknya,guna memenangkan pertarungan Pilkada 2020 di Tabanan maju dengan basis gerakan perubahan”, jelasnya.

Dalam pertarungan Pilkada tentu yakin  menang karena, selama ini telah didampingi tokoh-tokoh besar di Tabanan. Serta memiliki modal besar juga yaitu, selama 20 tahun rakyat Tabanan menantikan sebuah perubahan.

Baca Juga:  PN Denpasar Tolak Permohonan Pergantian Majelis Hakim Kasus Jerinx

“Alam telah memberi jalan, agar bisa berubah, dan tanda-tanda tersebut telah ada guna membangun Tabanan lebih maju”, ujarnya.

Dirinya mengatakan,hari ini bukan pesta, karena dalam perhelatan Pilkada di Tabanan kita menghadapi partai besar.Tentu yang besar nantinya akan tergantikan juga.

Dalam kesempatan yang sama, Calon Wakil Bupati Tabanan, I Dewa Nyoman Budiasa menambahkan, jika dilihat yang abadi di dunia ini adalah gerakan perubahan, tentunya masyarakat Tabanan sangat mendambakan hal tersebut. Perubahan itu sangat mendasar reformasi birokrasi yang paling penting dengan didukung infrastruktur disamping pertanian,”ujarnya.

Selanjunya, Ketua Tim Pemenangan Partai Koalisi Tabanan Maju, I Made Asta Dharma menyatakan, kegiatan saat ini merupakan deklarasi untuk Koalisi Tabanan Maju. Koalisi tersebut diantaranya, Partai Golkar, Nasdem, Demokrat, serta Hanura Tabanan.

“Sebenarnya 5 partai, tapi yang secara resmi saat ini baru 4 partai. Satu partai yakni PPP masih menjemput rekomendasi untuk selanjutnya diserahkan ke kita di Koalisi Tabanan Maju,” ucapnya.

Baca Juga:  Pemerintah Tiongkok Siap Dukung Penanganan Covid-19 di Bali

Selain lima partai ini ada juga yang merapat ke koalisi. Hanya saja, karena tidak berproses di Kabupaten akan masuk secara mandiri sebagai relawan di dalam tubuh koalisi nantinya.

Terkait langkah nantinya akan dilakukan Koalisi Tabanan Maju memenangkan Panji-Budi mengingat akan melawan Partai Penguasa,menyatakan terutama mensolidkan tubuh internal di koalisi. Selain itu,tetap semangat dalam artian jangan kalah sebelum bertempur.

“Kemenangan itu ada. Dengan kepercayaan kita sesuatu kemungkinan itu pasti akan terjadi. Apalagi masyarakat menginginkan perubahan Tabanan. Tapi untuk target kita belum patok secara angka, intinya kita target menang. Menang satu suara pun kita tetap menang,” paparnya.

Salah satu hal unggul ditawarkan dari Paket Padi ini adalah, bagaimana Desa Adat mempertahankan adat, budaya, dan sosial di Tabanan tentunya. Selain itu, ada ekonomi kreatif, kesehatan terjamin, dan intinya masyarakat sejahtera.

“Intinya kami meminta restu kepada masyarakat agar kami bisa mengadakan perubahan di Tabanan menuju Tabanan yang Maju,” tutupnya.(*)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here