“Komet” Ketuai Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Tabanan

1260
Rapat Pembentukan Tim Pemenangan Joko Wi - Ma'ruf Kabupaten Tabanan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sekretaris DPC  PDI Perjuangan DPRD Tabanan yang sekaligus ketua Fraksi PDI P DPRD Tabanan I Nyoman Arnawa yang akrab di panggil Komet, di tujiuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Joko Widodo (Joko Wi) – Ma’ruf Amin di Kabupaten Tabanan.

Penunjukan tersebut di lakukan setelah Partai Pengusung calon presiden dan calon wakil presiden Joko wi – Ma’ruf  Amin yakni PDI P, Golkar, Nasedem, Hanura, Perindo, PPP, PKB dan PSI melakukan rapat pembentukan tim Joko Wi – Ma’ruf di Warung Sawira, Dangin Carik, Tabanan, Kamis (13/9/2018).

“Ini masih konsolidasi awal Partai Koalisi Indonesia Kerja dan pembentukan ketua tim pemenangan,”kata Ketua DPC PDI P Tabanan, Komang Gde Sanjaya.

Dalam pembentukan tim tersebut, yang juga Wakil Bupati Tabanan ini mengaku tahap awal baru membentuk pengurus inti, yakni ketua tim pemenangan, Sekretaris dan Bendahara. Sementara untuk struktur lainya akan di lengkapi dalam waktu dekat,”jelasnya.

Pembentukan pemenangan ini akan kita lanjutkan pada Sabtu (15/9) yang akan di laksanakan di Kantor DPC PDI P Tabanan, untuk membentuk struktur di bawahnya serta membahas strategi pemenangan Joko Wi – Ma’ruf di Kabupaten Tabanan,”ungkap Ketua DPC PDI P yang baru saja meraih gelar Doktor Pesraman ini.

Sementara itu menurut Ketua Tim Pemenangan Joko Wi – Ma’ruf Kabupaten Tabanan I Nyoman Arnawa mengungkapkan setelah diberikan kepercayaan oleh partainya, di tingkat kabupaten Tabanan, ada langkah – langkah yang akan di lakukan merupakan kerja kolektif, menjadi ketua tim pemenangan bersama delapan  koalisi partai pengusung Joko Wi – Ma’ruf akan membuat konsep kemenangan secara maksimal akan bekerja bersama dengan delapan partai pengusung yang ada di Tabanan.

Disamping itu pula dengan strategi kami di PDI Perjuangan  dan sangat yakin target kemenangan akan bisa kami capai, target perolehan suara 70 – 75 persen suara di Tabanan. Dengan kekuatan delapan partai koalisi ini yang menjadi tolak ukur kami untuk berjuang. Sementara di PDI Perjuangan kami bersama tim akan bekerja secara makasimal,”ungkap Politisi yang di panggil Komet.

Untuk target selanjutnya secepatnya akan membentuk tim untuk melengkapi komposisi sesuai dengan arahan dari DPD dan DPP PDI Perjuangan yang akan terus di koordinasikan dengan delapan  partai pengusung sehingga dengan secepat mungkin struktur tim pemenangan Kabupaten Tabanan terbentuk. Sehingga tim  akan menjalankan program dan strategi kampanye yang realistis, beradab, dan mendidik masyarakat.(ka).