Komisi Gabungan Sidak Proyek Pembangunan GOR Debes

233
Komisi Gabungan Sidak Proyek Pembangunan GOR Debes

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Komisi gabungan DPRD Tabanan melakukan sidak terkait pembangunan GOR Debes sekaligus mengecek kesiapan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali 2019.

“Kita mengecek dan memastikan proyek gedung olah raga (GOR) yang baru dibangun pada akhir tahun 2018 tersebut memang pembangunanya belum rampung. Dan saat ini pembangunan akan memasuki tahap II pengerjaan meskipun sempat molor,”kata Ketua Komisi IV I Made Dirga yang didampingi anggota Komisi lainya A.A Dharma Putra, I Wayan Gindra, I Wayan Eddy Nugraha Giri,I Gusti Komang Wastana, I Nyoman Suadiana, I Putu Desta Kumara, I Gede Rimayasa, Senin (27/5/2019).

Menurut dia pembangunan GOR yang sempat tersendat tersebut karena adanya regulasi yang baru. “Kita memaklumi keterlambatan ini,”ungkapnya.

“Dengan adanya regulasi yang baru tersebut agar pihak terkait terus melakukan koordinasi sehingga pembangunan GOR ini segara bisa difungsikan untuk kegiatan. Apalagi di akhir bulan Mei sudah dilakukan kontrak kerja dengan pemenang rekanan, sehingga kita dari komisi ingin mengetahui sejauh mana keadaan dilapangan dan kita akan pantau terus pembangunan nanti sehingga tidak lagi ada keterlambatan dari kontrak kerja.

“Kini pihaknya meminta agar pihak terkait terus melakukan koordinasi sehingga pembangunan GOR yang baru ini bisa segera rampung. Karena pihaknya ingin pelaksanaan Porprov berjalan lancar. Karena Tabanan menjadi tuan rumah yang akan digunakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali 2019,”pungkasnya. (ka)