Koster-Ace “Kunci” Kemenangan 80 Persen di Pupuan

104
Pengukuhan Relawan Tempur dan Srikandi Tempur serta Deklarasi KBS(Koster Bali Satu)-Ace Kecamatan Pupuan, Tabanan, I Gede Purnawan, Senin (26/2/2018) di Desa Padangan, Kecamatan Pupuan, Tabanan.


TABANAN, MEDIAPELANGI.com-
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) memanen dukungan luas dari warga Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan.

Bahkan kemenangan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan, Hanura, PAN, PPP, PKB dan PKPI ini di Kecamatan Pupuan sudah sudah “terkunci” dengan peroleh suara 80 persen.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Pengukuhan Relawan Tempur dan Srikandi Tempur serta Deklarasi KBS(Koster Bali Satu)-Ace Kecamatan Pupuan, Tabanan, I Gede Purnawan, Senin (26/2/2018) di Desa Padangan, Kecamatan Pupuan, Tabanan.

Dalam deklarasi yang dipadati ratusan relawan Koster-Ace itu, Purnawan mengungkapkan sejumlah alasan mengapa pihaknya berani menargetkan 80 persen suara untuk kemenangan Koster-Ace.

“Di Pilgub 2013, kami menang 64 persen dan Pilkada Tabanan 2015 menang 79, 29 persen dengan berhasil menghantarkan Eka-Jaya sebagai bupati-wakil bupati Tabanan selama dua periode. Sekarang Pilgub 2018,kami sangat optimis Koster-Ace menang 80 persen. Itu sudah terkunci,” ungkapnya menegaskan.

Selanjutnya ia berharap agar Koster-Ace setelah dilantik sebagai gubernur-wakil gubernur Bali 2018-2023 memberi perhatian terhadap hasil pertanian dan perkebunan wilayah Pupuan.

“Kami di sini memiliki produk unggulan perkebunan seperti kopi dan manggis agar diberi perhatian oleh Pak Koster-Ace agar kesejahteraan petani kami bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Hadir dalam acara itu, anggota DPR RI Fraksi PDIP Made Urip Ketua DPRD Bali Nyoman Adi Wiryatama, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dan Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Tabanan yang juga Ketua DPC PDIP Tabanan Komang Gede Sanjaya.

Tak ketinggalan pula Ketua DPRD Tabanan Ketut “Boping” Suryadi, I Bagus Alit Sucipta, anggota Fraksi PDIP DPRD Bali, I Gede Suamba, para anggota Fraksi PDIP DPRD Tabanan serta sejumlah tokoh masyarakat dan pemuka agama setempat kecamatan Pupuan.(mp)