Koster Siap Fasilitasi Industri Musik Lokal

37
Cagub Wayan Koster

GIANYAR, MEDIAPELANGI.com – Calon Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster berkesempatan membuka Gelar Budaya Millenial Salam Satu Jalur di Lapangan Astina, Gianyar. Belasan ribu anak-anak muda Gianyar tumpah ruah memenuhi sudut Kota Gudang Seni itu.

Di hadapan mereka Koster yang berpasangam dengan Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati itu memaparkan progeam kerjanya, khususnya untuk generasi millenial Bali.

Koster berkomitmen terus memajukan seni dan budaya Bali. “Maju terus dengan tradisi, seni dan budaya yang menjadi kekayaan maayarakat Bali,” teriak Koster dari atas panggung, Senin (4/6/ 2018).

Kendati begitu, Koster tak menampik bahwa tradisi, seni dan budaya Bali yang terus dipertahankan harus sejalan dengan perkembangan zaman. “Ke depan, kita bangun sini musik kita agar akomodatif terhadap perkembangan zaman,” paparnya.

Saat bersamaan, Koster menjamin akan memfasilitasi perkembangan kemajuan industri musik Bali sebagai wadah kreativitas generasi millenial. “Kami siap memfasilitasi kemajuan industri musik di Bali,” ujarnya.(mp)