KPU Jembrana Bagikan Bunga Valentine

118
KPU Jembrana Bagikan Bunga Valentine

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jembrana membagikan ratusan bunga pada peringatan Hari Kasih Sayang atau “Valentine”.Kamis (14/2/2019).

Selain membagikan ratusan bunga Komisi Pemilihan Umum juga brosur dan stiker kepada warga kabupaten Jembrana.

Dengan melibatkan ratusan relawan demokrasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jembrana, membagikan bunga mawar merah/brosur/dan stiker di setiap perempatan dikota Jembrana.

Kegiatan bagi-bagi bunga ini sebagai wujud sosialisasi KPU Jembrana untuk menyampaikan pesan di Hari Kasih Sayang ini dengan berbagai rasa cinta kepada bangsa dan negara,” kata Divisi Sosialisasi KPU Jembrana Made Widastra.

Aksi ini sengaja dilakukan KPU Kabupaten Jembrana sebagai bentuk rasa kasih sayang di hari Valentine ini kepada warga agar mempergunakan hak pilihnya pada pemilu tanggal 17 April mendatang,”katanya.

“Hari Valentine ini diharapkan mampu menyampaikan pesan kepada pemilih pemula dan masyarakat agar berpartisipasi dalam pemilu nanti,” ujarnya.

Widiastra juga menilai pentingnya peringatan Hari Kasih Sayang tersebut merupakan salah satu cara untuk berkomunikasi dengan anak muda untuk terlibat dalam memberikan suaranya.

Dalam aksi ini KPU Kabupaten Jembrana menyebar lebih dari 100 bunga mawar merah, serta 1.100 lembar brosur dan stiker yang berisi ajakan untuk menggunakan hak pilih dan datang ke TPS pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jembrana berharap dengan aksi ini bisa menekan angka golput dikabupaten Jembrana. (ka-ak)