Kunjungi KONI Tabanan, Artis Marcella Zalianty Tanam Pohon di Stadion Debes

89
Kunjungi KONI Tabanan, Artis Marcella Zalianty Tanam Pohon di Stadion Debes

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Liburan ke Bali Artis Ibu Kota Marcella Zalianty yang juga selaku Ketua PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) menyempatkan mengunjungi Kota Pelangi Tabanan Bali.

Artis Marcella Zalianty dikenal publik karena t membintangi sejumlah judul film dan sinetron televisi antara lain Bintang Jatuh, Brownies, Tusuk Jalangkung, Batas, sinetron Sephia dan sebagainya.

Dia datang ke Bali untuk berlibur sejak Sabtu 22  hingga Rabu 26 Agustus 2020.

Sebelum bertolak ke Jakarta di hari terakhir lawatannya di Bali Rabu (26/8/2020) pagi, Marcella Zalianty meluangkan waktu datang ke  KONI Tabanan untuk menanam pohon di Areal Stadion Debes, Gerokgak.

Baca Juga:  Pemkab Buleleng Rencanakan Renovasi Gedung RSUD Buleleng

Ketua KONI Tabanan I Dewa Gede Ary Wirawan mengatakan, Marcella Zalianty berkenan datang Ke Tabanan setelah sebelumnya  sempat melakukan komunikasi melalui jaringan KONI.

“Artis Marcella Zalianty memang kami kenal peduli dengan kegiatan sosial dan lingkungan, kami undang ke Tabanan  dan berharap kedepannya melalui jaringan artis dan film nasional bisa bersinergi mendukung dunia keolahragaan Tabanan termasuk program “Sport Tourism” yang kami rintis sejak 3 tahun terakhir, ujar Ary Wirawan.

Baca Juga:  Wagub Bali Harapkan "CEO Goes To BALI" Gairahkan Pariwisata di Tengah Pandemi COVID-19

Di areal Stadion Debes Marcella Zalianty menanam pohon Klengkeng secara simbolis di dampingi Ketua KONI dan Dinas PUPR Tabanan sebagai bentuk dukungan  moral agar tetap produktif di masa New Normal Pandemi Covid-19 sekaligus untuk mengapresiasi gerakan menanam “Nandu dan Nandur” KONI Tabanan yang dilaksanakan sejak Maret 2020 lalu.

Usai menanam pohon,  Marcella Zalianty melanjutkan kunjungannya ke Pasar Tabanan Jalan Gajah Mada dan menikmati kuliner Ayam Betutu di Warung Andini di Banjar Cengolo Desa Sudimara (*mp)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here