Kunjungi Polres Tabanan, Deputi Kemenpan-RB Sampaikan Pujian ini kepada Kapolres

206
Kunjungan Deputi Menpan- RB,di Polres Tabanan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Polres Tabanan mendapat kunjungan istimewa dari Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Muhammad Yusuf Ateh, AK. MBA beserta rombongan, Rabu (9/10/2019).

Kedatangan Muhammad Yusuf Ateh, AK. MBA beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa berserta para PJU Polres Tabanan.

Kunjungan kali ini dalam rangka  evaluasi Pembanguan Zona Integritas (ZI ) menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) Polres Tabanan.

Baca Juga:  Sadis! Seorang Wanita Muda, Nyaris Tewas Setelah Ditikam Suaminya

Deputi Menpan RB RI Muhammad Yusuf Ateh, Ak., MBA beserta rombongan yang didampingi Kapolres Tabanan AKBP I made Sinar Subawa dilanjutkan dengan mengecek sejumlah fasilitas pelayanan publik di Polres Tabanan yakni fungsi pelayanan public di Unit  Pelayanan SKCK, Sidik Jari dan Perijinan.

Pada kesempatan itu, Deputi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Muhammad Yusuf Ateh mengucapkan rasa terima kasi yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota jajaran Polres Tabanan atas perjuangan dan komitmenya  dalam mendukung Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani, semoga perjuangan kita membuahkan hasil,”harapnya.

Baca Juga:  Bupati Eka Dianugerahi Penghargaan Sang Pemimpin

Muhammad Yusuf Ateh apresiasi seluruh jajaran Polres Tabanan yang sudah berupaya sebaik-baiknya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Semoga akan terus seperti ini dan juga masyarakat tahu polri tidak hanya memberikan inovatif namun juga informatif,” katanya.(mp/ka)