Kurang Hati-Hati Toyota Calya Tabrak Pemotor

206
(foto - ist) Kondisi Toyota Calya Setelah Mengalami Kecelakaan di Jalur Denpasar - Gilimanuk, Minggu (27/1/2019)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Jalur Denpasar – Gilimanuk masuk Banjar Mandung, Desa Sembung Gede, Kerambitan, Tabanan, Minggu (27/1/2019).

Berdasarkan informasi yang didapat, kejadian tersebut saat kendaraan Toyota Calya melaju dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Setiba di TKP pada saat memasuki jalan lurus tiba – tiba kendaran Toyota Calya oleng kekanan hingga melewati As marka jalan namun saat bersamaan dari arah  berlawanan  Denpasar menuju Gilimanuk datang sepeda motor Yamaha N Max.karena jarak terlalu dekat akhirnya pengemudi Toyota Calya membanting stir kekiri akhirnya menabrak sepeda motor.

Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana mengatakan, awalnya sekitar pukul 16.30 Wita Toyota Calya nopol DK 1139 EV yang dikemudikan Ida Bagus Made Suardana (54) saat mengemudi kendaraanya di jalur Denpasar menuju Gilimanuk kurang hati-hati dan tidak focus  sehingga oleng kekakanan dan menabrak sepeda motor Yamaha N Max nopol DK  5763 ZV yang di kendarai I Gede darma Jaya Wikrama (27)  yang membonceng Kadek Lestari (25).

Akibatnya pengendara dan yang dibonceng sepeda motor terpental ke badan jalan. Pengendara sepeda motor megalami luka robek pada punggung tangan kiri, luka robek pada kaki kiri. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka robek bibir bawah,terasa sakit pada paha kiri , untuk mendapatkan penanganan medis keduanya langsung di bawa ke BRSU Tabanan ”katanya (ka)