Kurang Hati – Hati, Truk Muatan Genting Tergelincir Tabrak Tebing 

705
Truk Tergelincir di Jalur Denpasar -Gilimanuk di Banjar Yeh Kuning, Pekutatan, Jembrana. (Foto - Istimewa)

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan lalu lintas berlangsung di Jalan Umum Denpasar Gilimanuk Kilometer 71-72, Banjar Yeh Kuning, Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana.

Truk Isuzu bernomor polisi S 9951 UW yang di kemudikan Jumain (34) asal Dusun Kelanjan RT 10/03, Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto melintang di badan jalan usai menabrak tebing.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun akibat dari kejadian kaca depan pecah dan kepala bagian kiri truk penyok. Kerugian material diperkirakan Rp2 juta,” kata Kapolsek Pekutatan Kompol Putu Suprama, Kamis (13/6/2019).

Aparat kepolisian dari Polsek Pekutatan yang menerima laporan bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian dengan menolong korban dan mengatur arus lalu lintas untuk menghindari kemacetan kendaraan.

Kapolsek menuturkan, dari keterangan sopir truk, kejadian bermula ketika truk bermuatan genteng yang dikemudikan korban bergerak dari arah Gilimanuk menuju Denpasar, Kamis (13/6/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

Sampai di TKP dengan kondisi jalan menurun bergelombang dan basah, truk berusaha menghindari sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Diduga panik, sopir truk terlalu keras membanting stir ke arah kanan sehingga menabrak tebing dan truk melintang di badan jalan. (aw)