Kurang Kosentrasi, Truk Tabrak Pemotor di Jalur Tengkorak

544
Kondisi Sepeda Motor Honda Vario Milik I Gusti Ngurah Kade Arya Anom (19) alamat Lingkungan Kebon, Baler Bale Agung, Kecamatan Negara Setelah di Tabrak Truk di Jalur Denpasar – Gilimanuk, Selemadeg, Tabanan.

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Peristiwa Kejadian kecelakaan kembali terjadi dijalan Jurusan Denpasar – Gilimanuk, KM. 45.400, tepatnya diatas jembatan Payan, termasuk Banjar Dinas Payan, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Jumat (19/7/2019) sekitar pukul 10.00 Wita.

Diduga pengemudi truk kurang kosentrasi menabrak, sepeda motor yang sedang parkir karena diberhentikan oleh salah satu warga yang sedang mengatur arus lalu lintas karena ada kendaraan truk yang mogok.

Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Tabanan.

Korban yang diketahui bernama I Gusti Ngurah Kade Arya Anom (19) alamat  Lingkungan Kebon, Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana yang saat peristiwa tersebut terjadi mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol DK 7359 MA. Sedangkan yang menabrak kendaraan truk nopol DK 8837 GK yang dikemudikan I Made Sumartono (57) alamat Banjar Rangdu, Desa Posanten, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budi Astawa mengatakan berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian dan dari hasil olah TKP, peristiwa kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Vario nopol DK 7359 MA berjalan dari arah barat Gilimanuk.

Sesampainya di lokasi kejadian diberhentikan oleh salah satu warga yang saat itu sedang mengatur arus lalu lintas kerena ada truk yang mogok.

Pada saat berhenti itu truk yang melaju dari arah barat tepat di belakang kendaraan sepeda motor yang di kendarai korban.

Diduga saat itu pengemudi truk kurang konsentrasi dan hati-hati menabrak dari arah belakang sepeda motor Honda Vario yang berhenti di depan sebelah utara jalan,”jelas Kapolsek.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka ringan dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Tabanan.(ka)