Lagi, Koster-Ace Disambut Ribuan Warga Karangasem

59
Foto - Simakrama Wayan Koster di Bale Desa Kastala, Kecamatan Bebandem, Karangasem.

KARANGASEM, MEDIAPELANGI.com – Sambutan yang diberikan warga Karangasem terhadap Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) sangat luar biasa. Terbukti, setiap kali menyapa masyarakat di Gumi Lahar dalam rangka simakrama serangkaian kampanye terbatas Pilgub Bali 2018, selalu dipadati warga yang tumpah ruah.

Seperti tampak pada Sabtu (12/5/2018) di Bale Desa Kastala, Kecamatan Bebandem, ribuan warga tumpah ruah menghadiri simakrama yang dihadiri langsung oleh Calon Gubernur Wayan Koster. Ikut mendampingi Calon Gubernur yang berpasangan Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) sebagai calon wakil gubernur, Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Karangasem Gede Dana dan anggota Fraksi PDIP Karangsem serta sejumlah masyarakat setempat.

Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Karangasem Gede Dana yang juga Ketua DPC PDIP Karangasem mengucapkan rasa terimakasih atas atusias kehadiran warga. “Saya sangat bahagia melihat semangat dan antusias warga mengikuti simakrama yang dihadiri langsung oleh Pak Koster,” ucapnya.

Sementara itu Koster yang melihat begitu meluapnya semangat warga mengaku merasa bangga dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan warga. Atas dukungan itu, Koster pun merasa optmis akan meraih kemenangan di wilayah Karangasem. “Astungkara tiyang terpilih. Tiyang lascarya ngayah sekala lan niskala untuk membangun Bali,” pungkasnya. (mp)