Lagi, Ratusan Warga Klungkung Dukung Satu Jalur Menangkan BAGIA dan Koster – Ace

77
foto - ist - Simakrama BAGIA dengan sejumlah tokoh serta ratusan warga Banjar Bandung, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung

KLUNGKUNG, MEDIAPELANGI.com – Gelombang dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) “Satu Jalur”Bupati-Wakil Bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka–I Ketut Mandia (BAGIA) dan Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) dari masyarakat Klungkung semakin hari makin menguat.

Bagaimana tidak? Tiap kegiatan simakrama dengan berbagai komponen masyarakat selalu dipadati warga yang antusias mengikuti kegiatan simakrama. Jumlah mereka yang hadir tiap simakrama tak tanggung-tanggung mencapai ratusan warga, dan yel-yel KBS-Ace dan BAGIA selalu menggema selama kegiatan.

Seperti terekam pada Sabtu (28/4/2018) malam saat simakrama BAGIA dengan sejumlah tokoh serta ratusan warga Banjar Bandung, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung yang dihadiri langsung Calon Wakil Bupati (Cawabup) Ketut Bagia didampingi Tim Pemenangan Paket BAGIA dan perwakilan partai pengusung.

Dalam kesempatan itu, Cawabup  Ketut Mandia menyampaikan visi misi BAGIA yang tertuang dalam 5 program kerja prioritas pembangunan Klungkung secara menyeluruh.

Usai pemaparan visi misi, Cawabup Ketut Mandia memohon doa serta dukungan dari masyarakat untuk memilih dan memenangkan Paket BAGIA dalam Pilbup Klungkung tanggal 27 Juni 2018 nantinya serta Koster-Ace di tingkat Pilgub sehingga bisa satu jalur.

Sebelum akhir kegiatan yang diisi sesi tanya jawab,  semua tokoh dan warga yang hadir bersepakat secara bulat  mendukung dan memenangkan Paket BAGIA dan Koster-Ace.  (mp)