Luar Biasa! Relawan Mantra-Kerta Pilih Satu Jalur Dukung Koster-Ace

116
foto-Baju kotak kotak Gde Wardana alias Proyek Ketua Relawan Mantra Kerta Kecamatan Banjar,Buleleng balik mendukung Koster- Ace

BULELENG, MEDIAPELANGI.com-Luar biasa! Mungkin itulah satu kata yang patut disematkan kepada relawan Mantra-Kerta di bawah komando Gede Wiradana alias Proyek.Barisan relawan di Kecamatan Banjar ini pindah haluan memilih mendukung paket calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-Ace).

Hal itu disampaikan Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna di sela ngaben massal di Desa Cempaga, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Kamis 22 Februari 2018 dihadiri Cok Ace.

Proyek yang merupakan Ketua Relawan Mantra-Kerta Kecamatan Banjar menjelaskan alasannya mengalihkan dukungan kepada Koster-Ace. Salah satunya adalah program realistis yang diusung oleh Koster-Ace. Menurutnya, program kandidat yang diusung PDI Perjuangan, Hanura, PPP, PAN, PKB dan PKPI langsung menyentuh pada kebutuhan rakyat.

Selain itu, baik Koster maupun Cok Ace adalah figur rendah hati yang mau datang langsung menyapa rakyat dengan cara turun ke bawah untuk menggali masalah yang mereka hadapi. Yang membuat ia makin salut, Koster-Ace langsung menjawab permasalahan yang dihadapi rakyat dengan solusi yang tuntas.
“Jadi itulah beberapa alasan yang membuat relawan Mantra-Kerta memilih satu jalur mendukung Koster-Ace. Bahkan, mereka berkomitmen memenangkan Koster-Ace pada Pilgub 27 Juni mendatang dengan perolehan suara 80 persen,” kata Gede Supriatna.

Proyek sendiri membenarkan pengalihan dukungan dari Mantra-Kerta kepada Koster-Ace. “Ya, kami berkomitmen satu jalur mendukung dan siap memenangkan Koster-Ace,” tegas dia. Komitmennya itu akan ditindaklanjuti dengan mengerahkan relawan yang awalnya ditujukan untuk memenangkan Mantra-Kerta, kini akan menggedor pintu-pintu rumah warga untuk kemenangan Koster-Ace sebesar 80 persen sebagaimana ditargetkan.

“Kami siap memenangkan Koster-Ace dan mensosialisasikan program unggulan yang diusung agar target 80 persen perolehan suara di Kecamatan Banjar bisa tercapai. Dan, kami optimistis hal itu terealisasi,” demikian Proyek.(mp)