Lupa Cabut Kunci, Motor Vario Raib

228
Ilustrasi (intr)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Gara-gara lupa mencabut kunci, sepeda motor milik I Made Sudimerta (59) warga Banjar Dinas Kupang, Desa Penebel, Tabanan hilang dicuri. Rabu (16/1/2019).

Sebelumnya, korban meninggalkan motor  Vario Techno nopol DK 4554 OF di depan warung miliknya. Setelah parkir korban bergegas makan dan lupa mencabut kunci kendaraanya.

Setelah selesai makan sekitar pukul 13.30 Wita korban kaget melihat kearah utara dekat warung ternyata motor korban telah hilang. Korban menanyakan kepada istrinya ada yang meminjam sepeda motornya tidak  mengetahui keberadaan motor itu dan siapa yang mengambilnya. Ia pun akhirnya memutuskan untuk melaporkan kehilangan yang dialaminya kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya saat dikonfirmasi mengatakan belum diketahui siapa pelaku pencurian tersebut karena kasus ini tengah kami selidiki. Kami berharap warga melakukan antisipasi dan lebih berhati-hati saat meninggalkan kendaraannya. Bila perlu melengkapinya dengan kunci tambahan,

Kapolsek mengihimbau kepada warga sebelum meninggalkan kendaraan dipastikan tidak meninggalkan barang berharga, apalagi lupa mencabut kunci kendaraan. Sehingga dapat mengurangi potensi kriminal yang dapat terjadi karena adanya kesempatan” ujarnya. (ka)