Mabuk, Gagu Pukul Pipi Tio Dengan Botol Bir

1196
PUKUL BOTOR BIR : I Made Kartika alias Gagu (42) Saat Menjalani Pemeriksaan di Mapolsek Tabanan. (IST)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Dibawah pengaruh minuman keras (miras) I Made Kartika alias Gagu (42) memukul I Putu Tio Ananta (25) menggunakan botol Bir.

Akibat perbuatannya itu. Pria yang tinggal di Jalan Gajah Mada Gang V Nomer 3 Banjar Tegal Baleran Desa Dauh Peken, Tabanan ini harus diamankan di Mapolsek Tabanan setelah diringkus pihak berwajib di kediamannya.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarta menjelaskan, sebelum kejadian pada Minggu (22/9/2019) sekitar pukul 02.30 Wita, korban bersama temannya minun Bir di Pos Kamling di Jalan Gajah Mada Banjar Tegal Baleran Desa Dauh Peken, Tabanan.

Kemudian datang pelaku bersama saksi Pande Gede Putu Suwanthayasa mengendarai sepeda motor. Putu Suwanthayasa turun dari sepeda motor dan bergabung dengan korban dan teman – teman lainnya minum, sedangkan pelaku duduk diatas sepeda motor. Kemudian pelaku dan Putu Suwanthayasa diberikan satu gelas Bir,”jelasnya. Selasa (24/9/2019).

Baca Juga:  Hadiri Festival Budaya Adiluhung Nusantara, Wagub Cok Ace: Budaya Sebagai Bagian dari Ilmu Pengetahuan

Selesai minum, pelaku menyuruh teman – teman korban untuk pulang sedangkan korban disuruh tinggal ditempat.

Saat itu korban sempat menawarkan terlapor untuk minum lagi, namun pelaku bilang tidak punya uang dan menyuruh korban untuk membeli Bir.

Setelah teman-teman korban pergi, dan yang tinggal di Pos Kamling korban bersama saksi Putu Suwanthayasa tiba-tiba pelaku turun dari sepeda motor dan mengambil botol Bir kosong diatas Pos Kamling dengan tangan kanan kemudian memukulkan kearah pipi kiri korban sebanyak satu kali sehingga botol Bir pecah berserakan di tanah. “Pelaku emosi disuruh membeli Bir oleh korban akhirnya pelaku memukul korban dengan menggunakan botol bir kosong pada bagian pipi kiri.

Baca Juga:  Bawaslu Tabanan Gelar Bimtek Bagi Panwascam, Ini Tujuannya

Selanjutnya korban sambil memegang pipinya yang berdarah lari ke tempat kos dan diantar temannya ke BRSU Tabanan,”ungkpanya.

Akibat kejadian itu, korban asal Penida, Tembuku, Bangli yang kos di Jalak Putih No. 4 Banjar Jambe Baleran, Desa Dajan Peken, Tabanan mengalami luka robek pada pipi kiri serta merasa pusing pada bagian kepala.

“Kini pihaknya sudah mengamankan pelaku penganiayaan. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh Unit Reskrim Polsek Tabanan.

“Setelah menerima laporan korban, kita langsung lakukan penyelidikan dan berhasil mengamankannya pelaku,”katanya. (ka)