Made Asa, Meninggal di Atas Pohon Kelapa

254
foto-ist-- I Made Asa (60 )ditemukan meninggal diatas pohon kelapa.Kamis(14/12/2017).

Gianyar,mediapelangi.com- I Made Asa (60 ) warga Banjar Tegal Suci,Desa Tampaksiring,Gianyar ditemukan meninggal diatas pohon kelapa milik korban.Kamis malam(14/12/2017) pukul 21.00 WITA.

Kapolsek Tampaksiring,AKP I Made Tama,mengatakan sebelum kejadian korban yang sehari-hari sebagai petani ini menurut keterangan saksi I Ketut Sudiarta (35)yang juga anak korban sekira pukul 14.00 WITA.Korban  yang pergi kesawah hendak mencari janur dan kelapa untuk persiapan yadnya dalam rangka pecaruan di rumahnya, karena sampai pukul 18.00 WITA, korban tidak ada kembali kerumahnya, sehingga anak korban,cemas dan mencarinya kesawah namun setiba di sawah, tidak ketemu dengan korban dan hanya melihat sandal dan topi korban di bawah pohon kelapa,”kata AKP Tama.Jumat(15/12/2017).

Dijelaskan AKP Tama,anak korban kembali pulang kerumah menyampaikan kepada keluarga kalau korban tidak ada hanya ada sandal dan topinya saja,anak korban I Ketut Sudiarta  bersama  I Made Dauh dan keluarga lainya kembali ke sawah untuk mencari korban di lokasi di temukanya sandal dan topi korban serta di lokasi itu juga di temukan kelapa dan janur yang sudah berserakan di bawah, setelah di lihat keatas pohon kelapa ternyata korban berada nyangkut diatas pohon kelapa dalam keadaan sudah tidak sadarkan diri. Dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tampaksiring.

Berdasarkan keterangan anak korban,korban yang keseharianya bekerja sebagai petani dan pemanjat kelapa belakangan ini sering mengeluh mengalami rasa sakit di bagian dadanya.Dugaan sementara korban meninggal disebabkan kelelahan dan lemas saat berada diatas pohon kelapa,’ujar Kapolsek.

Kejadian orang meninggal di atas pohon kelapa di Banjar Tegal Suci, Desa Tampaksiring,Gianyar ,saat ini di tangani oleh Polsek Tampaksiring.Petugas di bantu warga langsung melakukan evakuasi  jenasah korban dari  atas pohon kelapa,”pungkas AKP Tama.(*mp-eka-ad