Main Pukul, Oknum Kepala Pasar di Polisikan

1021
I Gede Andre Suardana Putra Saat Menjalani Pemeriksaan di Mapolsek Pupuan. (Ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Polsek Pupuan menangkap I Gede Andre Suardana Putra (41) warga Banjar Dinas Kayupuring, Desa Pupuan, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan, lantaran diduga telah melakukan aksi penganiayaan terhadap I Made Dodi Artawan (38).

Kapolsek Pupuan AKP I Kadek Ardika mengatakan, sebelum kejadian  pada Minggu (17/11/2019) sekitar pukul 13.30 Wita di  Banjar Dinas Kayupuring, Desa Pupuan, Kecamatan Pupuan, korban saat itu sedang  duduk bersama temanya tiba tiba di pukul dari belakang sebanyak satu kali pada pipi kirinya semula korban Dodi mengira temannya bercanda namun setelah menoleh ternyata yang memukul adalah pelaku Andre.

Baca Juga:  Lewat SMS, Perilaku Mantan Kepala Sekolah SMP ke Muridnya Akhirnya Terbongkar

Akibat pemukulan tersebut korban Dodi warga Dinas Palisan, Desa Bantiran merasakan sakit pada pipinya dan selanjutnya korban melaporkan kejadian yang di alami tersebut ke Mapolsek Pupuan. “Setelah mendapatkan laporan peristiwa penganiayaan petugas langsung mengamankan pelaku,”kata AKP Ardika, Senin (18/11/2019).

Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan dan di jerat pasal 352 ayat (1) KUHP.  Motif pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban masalah piutang dan kami masih mendalami kasus penganiayaan tersebut,” pungkas AKP Ardika. (mp/ka)