Mandi di Sungai Ijogading, Bocah SD Ini Tewas Tenggelam

262
Bocah SD Tewas Tenggelam di Sungai Ijogading
Jenasah Ni Putu Citra Lestari (8) asal Lingkungan Baler Bale Agung,Kecamatan Negara,Kabupaten Jembrana tewas saat mandi di sungai Ijogading (foto-ist)

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Seorang anak kelas Dua SD Ni Putu Citra Lestari (8) asal Lingkungan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana ditemukan tewas saat mandi di sungai Ijogading,Senin (1/4/2019) sekitar pukul 17.00 Wita.

Peristiwa naas yang merenggut nyawa anak SD berawal dari korban bersikeras untuk mandi di sungai Ijogading dekat rumahnya. Korban yang saat itu sempat di larang kakeknya I Ketut Gede Kasmita (55) mandi disungai,namun korban nekat untuk mandi.

Awalnya kakek korban mendengar korban bermain dan lompat-lompatan dari pinggir sungai.30 menit kemudian suara korban tidak terdengar lagi,”kata Kapolsek Negara Kompol I Ketut Maret, saat dikonfirmasi Selasa (2/4/2019).

Dikatakan Kapolsek Lantaran curiga,kakek korban kemudian menyusul korban ke sungai namun korban tidak ada. “Kakek korban sempat memanggil nama korban namun tidak ada jawaban dari korban.

Selanjutnya kakek korban mencoba mencari korban dengan menyusuri sungai dan mendapati tubuh korban tersangkut 10 meter dari lokasi korban mandi.Saat diperiksa ternyata korban sudah tidak bernyawa” jelas Kapolsek

Jenasah korban langsung dibawa ke RSUD Negara untuk mendapatkan pemeriksaan medis. Dari dokter yang memeriksa korban di RSUD Negara korban dinyatakan telah meninggal dunia karena tenggelam dan tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Atas kepergian korban,pihak keluarga mengaku ikhlas.(ka-ak)