Mantan Manager Koperasi Ditemukan Tewas Gantung Diri

514
Jenazah korban Gantung Diri Wayan Sudarta saat dititipkan di RS Bali Mandara, Sanur (Istimewa)

DENPASAR, MEDIAPELANGI.com – I Wayan Sudarta (53), mantan Manager Koperasi Citra Mandiri nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri dirumahnya di Jalan Tukad Nyali nomor 5, Sanur, Denpasar Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika KP mengatakan, pihaknya hanya fokus penyelidikan pada kematian korban, dan tidak mengarah kepada motif korban mengakhiri hidup.

“Untuk motif kenapa yang bersangkutan gantung diri, kita tidak lakukan pengembangan, kita hanya fokus penyebab kematian,” terangnya saat dikonfirmasi, Jumat (16/8/2019).

Baca Juga:  Gubernur Koster Sambut Baik Kerja Sama Dengan Irlandia

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan luat, polisi tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan seperti tanda kekerasan di tubuh korban.

“Meninggalnya murni karena gantung diri, hasil visum luar ada bekas jeratan di leher, kemaluan keluar cairan dan nihil tanda kekerasan di tubuh korban,” sebutnya.

Pun ketika didesak apakah korban bunuh diri karena sebelumnya terbelit persoalan ketika menjabat sebagai manager koperasi, Iptu Hadimastika lagi-lagi mengatakan pihaknya tidak melakukan penyelidikan.

Baca Juga:  Pria Asal Buleleng Jatuh ke Jurang Sedalam 12 Meter

I Wayan Sudarta ditemukan gantung diri di balai bengong yang terletak di lantai tiga rumahnya, Rabu (14/8/2019) sekitar pukul 10.50 WITA. Jasad korban pertama kali ditemukan istrinya bernama Ketut Arniti (57). (aw)