Mas Sumatri: Maknai Angka Dua Sebagai Isyarat Kemenangan

65
foto - ist - Kampanye dialogis Mantra-Kerta di Balai Banjar Gede Subagan, Kelurahan Subagan, Karangasem, Selasa (15/5/2018)

KARANGASEM, MEDIAPELANGI.com – Ketua DPD Partai NasDem Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumantri meminta masyarakat Karangasem untuk dapat memenangkan Mantra-Kerta pada Pilgub Bali 27 Juni mendatang.

“Saya minta tanggal 27 Juni ingat coblos nomor 2. Saat pemilihan Bupati Karangasem Masdipa juga nomor 2 dan menang. Jokowi nomor 2 juga menang. Sekarang Mantra-Kerta nomor 2 pasti menang. Apalagi masyarakat sangat optimis,” tegas Mas Sumatri seraya mengingatkan masyarakat agar masing-masing satu orang mengajak 10 orang datang ke TPS mencoblos.

Dalam kampanye dialogis Mantra-Kerta di Balai Banjar Gede Subagan, Kelurahan Subagan, Karangasem, Selasa (15/5/2018) dihadiri Calon Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta serta sejumlah tokoh di antaranya Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali IB Oka Gunastawa, Ketua DPW NasDem Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri, Ketua KRB Kabupaten Karangasem I Made Sukarena, anggota DPR RI dari Partai Golkar I Gde Sumarjaya Linggih, Ketua Forum Sekar Karangasem Ida Bagus Bima Putra, Ketua Tim Pemenangan Mantra -Kerta Kabupaten Karangasem I Gusti Ngurah Gede Subagiartha alias Ode, tokoh dan penglingsir Desa Adat Subagan.

Mas Sumatri menegaskan dirinya sengaja mengambil cuti sebagai Bupati Karangasem untuk bisa menghadiri kampanye Mantra-Kerta dan meyakinkan warga Karangasem untuk memenangkan Mantra-Kerta.

“Saya hari ini ajukan cuti satu hari. Via telepon saya sudah minta cuti kepada Pak Gubernur dan Pak Sekda. Saya sudah cuti satu hari untuk masyarakat saya di Karangasem dan untuk Mantra-Kerta,” ujar Mas Sumatri yang juga Bupati Karangasem.

Selanjutnya Mas Sumatri mengajak warga melambaikan tangan dan meneriakkan Salam 2 Jari yang disambut teriakan antusias ribuan warga yang hadir. “Saya dapat cuti dan punya semangat full power untuk mengkampanyekan Mantra-Kerta,” kata Mas Sumantri dilanjutkan dengan teriakan “Coblos Nomor 2”

Ia juga mengingatkan warga Karangasem agar selalu berdoa untuk kemenangan Mantra-Kerta. “Doakan di Pura Dalem masing-masing. Bawa pejati. Doakan agar kita dapat pemimpin yang baik agar Bali lebih baik,” tandasnya.(mp)