Mayat Arniati Ditemukan Tergeletak di Tegalan

8030
(foto- ist) Mayat Ni Nengah Arniati (50) di temukan tergeletak di Tegalan Dusun Karya Sari, Pupuan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Warga Dusun Karya Sari, Desa Karya Sari, Pupuan, Tabanan, dikagetkan dengan penemuan mayat perempuan di area tegalan di Dusun setempat, Sabtu (22/12/2018). Mayat perempuan diketahui bernama Ni Nengah Arniati (50) itu ditemukan tergeletak di didekat jalur sungai pinggir jalan area tegalan.

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Gede Surya Kusuma mengatakan, mayat perempuan tersebut ditemukan oleh seorang warga, I Nyoman Kariama (50) warga setempat yang tengah berangkat ke tegalan, melihat seorang perempuan yang tergeletak di dekat jalur sungai tersebut. Setelah itu Kariama  melaporkan ke Perbekel Karyasari,dan selanjutnya melaporkan ke Babinkamtibmas,”kata Surya Kusuma.

Baca Juga:  Sengketa Tapal Batas, Warga Bajera Utara Datangi DPRD Tabanan

Hasil pemeriksaan awal, petugas tidak menemukan tanda-tanda adanya penganiayaan pada tubuh korban. Dari hidung dan mulut keluar busa karena korban memupnyai riwayat sakit hipertensi (darah tinggi) panyudara kiri kebiruan karena benturan, luka di dahi kiri, tulang punggung utuh lebam mayat di tangan dan telapak kaki, lecet di punggung atas pinggang,”ungkap AKP Surya Kusuma.

Baca Juga:  Ikuti Petunjuk Geogle Map, Truk Melintang di Jalan Desa Pejaten

Kesimpulan dari visum luar korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan korban memiliki riwayat sakit hipertensi dan penjelasan dari pihak keluarga korban mengkonsumsi obat paramex setiap hari. Sementara itu dari hasil olah TKP  pihak keluarga suami korban I Ketut Derika menerima kematian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi. Selanjutnya korban dibawa oleh pihak keluarga, dan ditangani oleh Polsek Pupuan.(ka)