Megejeran, Konser Satu Jalur di Bangli

39
foto - ist - Gelar Budaya Budaya Generasi Milenial Salam Satu Jalur di dua kabupaten berbeda sekaligus. Yakni Kabupaten Gianyar dan Kabupaten Bangli.

BANGLI, MEDIAPELANGI.com – Tanpa perlu gembar-gembor seperti pihak lainnya, Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 1, Gubernur-Wakil Gubernur Nomor Urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace), hanya dalam semalam, pada Senin (4/6/2018) mempersembahkan Gelar Budaya Budaya Generasi Milenial Salam Satu Jalur di dua kabupaten berbeda sekaligus. Yakni Kabupaten Gianyar dan Kabupaten Bangli.

Hebatnya lagi, Calon Gubernur Bali Wayan Koster hadir langsung di kedua kegiatan tersebut. Kegiatan di kedua kabupaten yang menampilkan artis pop Bali serta grup band lokal Bali ini mampu menyedot ribuan kaum generasi muda atau melenia. Mereka bergembira dan bernyanyi bersama sambil berjingkrak mengikuti alunan musik grup band idolanya seperti Lolot Band serta Anak Agung Raka Sidan.

Berbeda dengan yang lainnya, Koster-Ace tak mengklaim ribuan kaum melenia yang hadir sebagai massa pendukung mereka, namun betul-betul sebagai antraksi untuk memberikam hiburan sekaligus ajang menyapa masyarakat.

“Selamat bergembira, saya merasa senang bisa mempersembahkan kegembiraan kepada kaum milenia Bali. Inilah salah satu bentuk kepedulian Koster-Ace terhadap kaum milenia. Selamat bergembira dan terimakasih,” ucap Wayan Koster singkat membuka Gelar Budaya Budaya Generasi Milenial Salam Satu Jalur di Lapangan Umum Ki Lobar, Kabupaten Bangli.

Tak jauh beda dengan Gelar Budaya Budaya Generasi Milenial Salam Satu Jalur di Lapangan Umum Astina Gianyar, Koster pun hanya memberikan sambutan singkat tak kurang dari 2 menit. Selebihnya ia bergembira bersama mereka yang hadir.

Kegiatan sejenis ini dijadwalkan akan digelar di semua kabupaten/kota di Bali yang bertujuan selain memberikan hiburan serta menyapa masyarakat, juga mengajak kaum melenia agar menggunakan hak pilih mereka atau tidak golput pada Pilgub Bali 27 Juni 2018 ini. (mp)