Melaju Tanpa Lampu, Pengendara Motor Luka Berat Ditabrak Mobil

164
Kondisi Mobil Terios Pasca Kecelakaan

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di depan PDAM Gilimanuk Lingkungan Samiana, Keluraham Gilimanuk, Melaya, Jembrana, Jumat (10/8/2018) sekira pukul 22.00 Wita.

Laka lantas tersebut, melibatkan mobil Terios bernopol  DK 567 ZA  yang dikemudikan oleh Mujiono (44), warga Lingkungan Asih, Kelurahan Gilimanuk, Melaya, dengan sepeda motor Honda Supra bernopol  DK 3468 WP , yang dikemudikan oleh Ni Wayan Sulastri (31) warga Banjar Nusasari, Desa Nusasari , Melaya, Jembrana.

Kasat Lantas Polres Jembrana,  AKP Widyatmoko Yoga mengatakan bahwa kecelakaan Lalulintas ini bermula saat sepeda motor Honda Supra yang melaju dari arah Pelabuhan setibanya di depan PDAM Gilimanuk sepeda motor Supra hendak menyebrang jalan. Kendaraan sepeda motor tanpa dilengkapi lampu utama.

Pada saat bersamaan datang mobil  Terrios dari arah Denpasar menuju arah Pelabuhan, saat itu pengemudi Terios tidak melihat kendaraan ada kendaraan  yang hendak menyebrang karena sepeda motor Honda  Supra tidak dilengkapi lampu utama sehingga terjadi  kecelakaan.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka  robek pada paha kiri dan saat ini dan harus di larikan ke Puskesmas Gilimanuk. Sementara itu pengemudi Terios juga mengalami luka robek pada dahi kiri dan luka pada pipi kiri, karena saat kejadian mobil Terios keluar jalur dan sempat  menabrak pembatas jalan. Kini kasusnya ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Jembrana (ka-ak)