Meliani Akhirnya Didaftarkan Geser Suarilawati

735
foto - Meliani dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Tabanan I Nyoman Suarsedana, Senin, (23/07/2018) di Kantor KPU Tabanan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Ni Made Meliani, yang kini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tabanan akhirnya didaftarkan ulang dimasa perbaikan bacaleg oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Tabanan I Nyoman Suarsedana, Senin, (23/07/2018)

Meliani didaftarkan menggantikan Dra. Ni Putu Suarilawati yang dinyatakan telah mengundurkan diri dari bacaleg. “Ini sesuai dengan yang saya bilang kemarin, mengganti caleg kita nomor urut enam yang mengundurkan diri, kemudian mendaftarkan Ibu Meliani sebagai penggantinya,” ungkap Suarsedana.

Sementara, Meliani mengaku iklas dan menerima dirinya didaftarkan menggantikan nomor urut enam. “Itu perintah partai, dimanapun itu yang penting saya masuk bacaleg kabupten Tabanan,” ujarnya.

Meliani pun mengaku tidak kecewa berada pada nomor urut enam dan menjalankan semua perintah partai.”tidak kecewa didaftarkan nomor urut enam, saya syukuri masalah nomer berapa tidak menjadi persoalan,” pungkasnya. (ka)