Mengerikan! Pick Up Terjun Bebas ke Sungai di Buahan

770
Mengerikan! Mobil Pick Up Terjun Bebas ke Sungai (istimewa)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) hingga masuk sungai  dengan kedalaman sekitar 30 meter terjadi pada Jumat (31/7/2020) sekira pukul 13.00 Wita.

Kejadiaan naas tersebut terjadi di gang manuju sungai Banjar Buahan Kaja, Desa Buahan, Tabanan Bali.

Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada saat di konfirmasi mengatakan, sebelumnya kejadian Suzuki Pick Up nopol DK 8549 GJ yang dikemudikan I Wayan Leter (50) alamat Banjar Pande, Kediri, Tabanan hendak membuang sampah habis upacara agama. Saat memasuki gang jalan lurus pengemudi sempat turun dan mengecek tempat membuang sampah guna memastikan kendaraan untuk putar balik kendaraan.

Baca Juga:  Ketua MPR Dorong Polri Usut Tuntas Kasus Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung

Saat melanjutkan perjalanan dijalan turunan kendaraan yang dikemudikan tak bisa dikendalikan dan langsung terjun ke sungai sedalam 30 meter,”ungkap Kapolsek.

Dugaan sementara pengemudi pick up kurang hati-hati pada saat memasuki jalan turun penyebabkan terjadi kecelakaan tersebut.

Beruntung kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Pengemudi pick up mengalami luka lecet pada alis kanan, luka lecet pada dagu, terasa sakit pada punggung, di rawat di BRSU Tabanan.(*mp/ka)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here