Meriah! Tampaksiring Siap Menangkan Koster-Tjok Oka dan AMAN

33
foto - ist - Luar biasa sambutan warga Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar dalam menyambut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Tjok Oka). Ribuan warga berbaris di trotoar. Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati yang datang bersama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar nomor urut 2, Made Agus Mahayastra-Anak Agung Gde Mayun (paket AMAN). 

GIANYAR, MEDIAPELANGI.com – Luar biasa sambutan warga Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar dalam menyambut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Tjok Oka). Ribuan warga berbaris di trotoar. Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati yang datang bersama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar nomor urut 2, Made Agus Mahayastra – Anak Agung Gde Mayun (paket AMAN).

Saking membludaknya massa, Koster dan rombongan harus berjalan sejauh sekitar 500 meter. Ya, sore tadi, Sabtu (21/4/2018), Wayan Koster-Tjok Oka dan paket AMAN menggelar simakrama di Desa Pakraman Kawan-Tengah, Kecamatan Tampaksiring. Bleganjur sambung menyambung hi

Pada kesempatan itu, hadir seluruh organisasi yang dinaungi desa pakraman se-Kecamatan Tampaksiring seperti Sekaa Teruna Teruni, PKK, desa pakraman dan kelompok masyarakat lainnya. Wayan Koster mengucapkan terima kasih atas totalitas warga desa se-Kecamatan Tampaksiring. Apalagi, warga bertekad memenangkan dengan perolehan suara fantastis, 90 persen suara.

“Luar biasa sekali sambutannya meriah, komitmennya begitu tinggi. Terima kasih atas dukungannya yang begitu tinggi mencapai 90 persen. Melihat situasinya, saya kira bisalah perolehan suaranya mencapai 95 persen suara,” kata Koster, Sabtu (21/4 /2018).

Selanjutnya, pasangan yang diusung PDI Perjuangan, Hanura, PAN, PKPI, PKB dan PPP itu memaparkan program kerja yang diusungnya lima tahun ke depan. Melalui konsep Nangun Sat Kerthi Loka Bali, ada lima profram prioritas yang diusung yang terdiri dari pertama, sandang, pangan dan papan. Kedua, jaminan sosial dan ketenagakerjaan. Ketiga, pendidikan dan kesehatan. Keempat, adat, agama, tradisi, seni dan budaya. Kelima, pariwisata.(mp)