Miliki Narkoba Jenis Sabu, Suri Ditangkap Polisi

226
Petugas Saat Menggeledah Rumah I Wayan Surya Wirawan alias Suri (46), warga Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo, Jembrana
MILIKI NARKOBA : Petugas Saat Menggeledah Rumah I Wayan Surya Wirawan alias Suri (46), warga Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo, Jembrana. (foto-istimewa)

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Karena kedapatan membawa paket narkoba jenis sabu seberat 0,14 gram bruto atau 0,08 gram netto. I Wayan Surya Wirawan alias Suri (46), warga Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo, Jembrana ditangkap Sat Narkoba Polres Jembrana Jumat (17/5/2019) di Jalan Ketut Gelot,Lingkungan Baler Bale Agung,Kelurahan Tegalcangkring,Kecamatan Mendoyo sekitar pukul 21.00 WITA.

Kasat Narkoba Polres Jembrana AKP Gusti Komang Muliadnyana dikonfirmasi sore tadi membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku karena kedapatan membawa paket narkoba jenis sabu-sabu. ” Pelaku merupakan target operasi yang telah lama kami dipantau gerak-geriknya. Pelaku berhasil kita amankan berkat informasi dari warga yang menyampaikan kalau pelaku sering menggunakan narkoba,” terangnya, Minggu (19/5/2019)

Baca Juga:  Komisi II DPRD Tabanan Minta Dinas PU Segera Perbaiki Jembatan dan Wantilan

Sebelum diamankan dari pengintaian lanjut Muliadnyana, pelaku keluar dari rumahnya sekitar pukul 20.30 WITA dengan menggunakan sepeda motor menuju jalan Ketut Gelot di Lingkungan Baler Bale Agung, Kelurahan Tegalcangkring, Mendoyo.

“Setiba di TKP penangkapan, pelaku berhenti dan menelpon seseorang. Saat itulah anggota menangkap pelaku,” imbuh Muliadnyana.

Saat ditangkap pelaku terlihat menjatuhkan sesuatu dan oleh petugas pelaku diminta mengambilnya. Ternyata isinya satu paket narkoba jenis sabu tersebut. Pelaku kemudian diamankan ke Mapolres Jembrana untuk proses lebih lanjut. “Kami juga kembangkan penangkapan pelaku hingga penggeledahan di rumahnya. Dari pengeledahan di rumah pelaku ditemukan bog atau alat isap sabu,”pungkasnya.(ka-ak)