“Millenial Road Safety Festival” Wujudkan Millenial Tertib Berlalu Lintas

263
Deklarasi Millennial Road Safety Festival Pelajar se-Kabupaten Tabanan di Panggung Terbuka Garuda Wisnu Serasi (GWS), Jumat (25/1/2019).

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kepolisian Resor (Polres) Tabanan menggelar Deklarasi Millennial Road Safety Festival Pelajar se-Kabupaten Tabanan di Panggung Terbuka Garuda Wisnu Serasi (GWS), Jumat (25/1/2019).Kegiatan tersebut dalam rangka menggelorakan millennial road safety festival.

Kapolres Tabanan  AKBP I Made Sinar Subawa mengatakan, visi dan misi dari kegiatan tersebut adalah memberdayakan kaum milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran Lalu Lintas guna tercapainya tujuan Road Safety to Zeroaccident.

Terbangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya di kalangan generasi milenial, adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan mari bersama sama membangun dan meningkatkan kesadaran, kepekaan , kepedulian dan tanggung jawab akan keselamatan berlalu lintas.

“Gelorakan lalu lintas aman, selamat tertib dan lancar karena akan menyelamatkan generasi milenial sebagai aset bangsa,” tutur AKBP Sinar Subawa.

Dalam deklarasi kaum millennial Tabanan road safety bertekad menjadi gernerasi yang sadar, patuh serta disiplin terhadap etika dan peraturan berlalu lintas.Siap menjadi road safety demi terwujudnya kenyamanan, keamanan dan keselamatan berlalu lintas. Bersama – sama mewujudkan kaum millennial cinta tertib berlalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Diharapkan kepada seluruh generasi millennial ketika berkendara haruslah dilengkapi semua perlengkapan dan mematuhi etika berlalu-lintas guna keselamatan dan keamanan bersama.

Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas keselamatan di jalan raya dan dapat menurunkan tingkat kecelakaan lalulintas.

“Mari generasi millennial kita sama-sama mewujudkan Kamseltibcar Lantas guna tercapainya tujuan bersama Road Safety To Zero Accident,” ucapnya.(ka)