Mobil Pickup Terperosok ke Jurang Sedalam 3 Meter

568
Kondisi Mobil Pickup yang Terperosk ke Jurang

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Payangan Kambangan Banjar Bunutin Desa Payangan, Kecamatan Marga, Tabanan.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 Wita,  Senin (24/12/2018). Mobil pickup bernopol DK 9643 HP yang di kemudikan  I Nyoman Gede Sukariawan (43) tersebut mengangkut 15 penumpang seusai mengikuti prosesi uparaca pengabenan. Karena di desa ada dua warga yang meninggal dan diaben hari itu. Sedang berjalan prosesi pengabenan ada pemberitahuan kepada warga Banjar Dinas Bunutin untuk kembali ke rumah duka, makan siang secara bergiliran.

Saat berjalan pulang menuju rumah dengan menaiki mobil pickup berwarna putih. Baru beberapa meter dari lokasi setra banjar.Tiba-tiba ban mobil amblas terperosok ke jurang sedalam 3 meter

Akibat kejadian ini 12 penumpang ada yang mengalami luka dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Tabanan untuk mendapatkan penangan medis.

Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan tunggal mobil pick up. Berutung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya penumpang mobil pickup mengalami luka. Sehingga para penumpang langsung dilarikan ke BRSUD Tabanan untuk mendapat penanganan medis. Karena sebagian penumpang mengalami luka-luka,”katanya. (ka)