Mobil Rombongan Pengantin Ludes Terbakar di Selabih

105

TABANAN, MEDIAPELANGI.com-Sebuah mobil Suzuki APV rombongan pengantin terbakar di jalan raya Denpasar-Gilimanuk,Selabih Wanasari,Selemadeg Barat,Tabanan.Minggu(30/3/2018).

Meski dalam kejadian ini rombongan selamat,namun mobil Suzuki APV yang dikemudikan I Made Sudana(37) asal Lingkungan Baler Bale Agung,Kelurahan Tegal Cangkring, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana,ini ludes dilalap si jago merah.

Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Suastika mengatakan,insiden terjadi sekitar pukul 01.00 Wita saat mobil Suzuki APV warna silver nopol DK 1752 DI yang melaju dari arah Denpasar menuju Jembrana, bersama rombongan ( 3 unit mobil lainnya ), dalam rangka mengantar pengantin ( pernikahan ) ke Kintamani Bangli.

Setibanya di TKP,lampu depan mobil tiba tiba mati, dan terlihat ada percikan api di depan kemudi,mesin, sehingga semua penumpang dan sopir keluar dari mobil. Melihat adanya percikan api, pengemudi kemudian minta tolong pada warga setempat.

Setelah mendapatkan pertolongan,dengan mengunakan alat seadanya api tetap tidak bisa dipadamkan dan bahkan sayangnya, api terus membesar. Dalam hitungan beberapa menit,satu unit mobil APV tersebut ludes terbakar. Kebakaran tersebut membuat arus lalin macet total. sekira pukul 02.45 Wita, api baru bisa dipadamkan, arus lalin buka tutup untuk sementara,”katanya.Minggu(30/3)

Setelah mobil mulai dingin dengan bantuan warga, mobil digeser ke pinggir jalan, sehinggak arus lalin kembali lancar.

Anggota Kepolisian dari Polsek Selemadeg Barat yang datang ke TKP segera menghubungi unit pemadam kebakaran, namun sampai api padam bahkan sampai mobil di geser ke pinggir jalan, unit pemadam kebakaran tidak kunjung tiba. Meski dalam kejadian ini rombongan selamat, namun mobil Suzuki APV ludes terbakar.Kerugian diperkirakan Rp.110 juta.(ka)