Motor Diduga Hasil Curian Ditinggal di Kuburan Gadungan

43
foto - ist - Sepeda motor Honda Scoopy di Temukan di Kuburan Gadungan Kamis (19/4/2018).

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Motor diduga hasil curian ditemukan  terparkir dikuburan Desa Gadungan, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan.Kamis (19/4/2018) sekitar pukul 18.30 Wita.

Kapolsek Selemadeg Timur AKP I Putu Oka Suyasa mengatakan, petugas piket Polsek mendapatkan  informasi dari masyarakat bahwa di dekat kuburan Desa Gadungan telah ditemukan sepeda motor Scoopy warna hitam merah terparkir di dekat semak-semak dalam keadaan kedua rodanya sudah hilang.

Berdasarkan informasi tersebut selanjutnya Kapolsek bersama Kanit Reskrim dan piket mendatangi TKP dan memang benar telah ditemukan sepeda motor scoopy warna hitam merah tahun 2015 bernomer polisi  DK 5798 GE dengan kedua roda serta lampu besar telah hilang dan di bagasi depan ditemukan STNK sesuai plat nomer  di sepeda motor tersebut atas nama Ni Komang Ratnawati, alamat Banjar Tinungan Desa,  Apuan, Baturiti, Tabanan.

Setelah sepeda motor di amankan di Polsek, petugas  mendapatkan  informasi dari  I Ketut Wantara yang berasal dari Banjar Tegeh Desa  Gadungan, bahwa sepeda motor tersebut adalah milik temannya yang bernama Kadek Aryana (23) asal Jalan Kubu Anyar No. 16 X Kuta Badung,  yang telah hilang di Kuta Kamis pagi (19/4/2018) sekira pukul 04.30 Wita,”jelas Kaposek.

Dijelaskan Kapolsek Kami menduga motor ini hasil curian yang sengaja ditinggal pelaku untuk menghilangkan jajak.

Kondisi bagian motor sudah tidak utuh dan dalam keadaan terparkir  dan kondisi kendaraan tidak utuh lagi beberapa bagian sudah hilang. Temuan ini masih kami dalami, apa modus pelaku mengambil beberapa bagian bodi sepeda motor, setelah berhasil mengambil motor tersebut,”pungkas Mantan Kasubag Humas Polres Tabanan. (ka)