Nabrak Bongkol Kayu, Terios Masuk Parit

132

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Diduga terlalu ke kanan mengambil haluan saat mendahului, mobil Daihatsu Terios DK 788 AQ yang kendarai I Nyoman Sumanada (65) asal Munduk Paku, Senganan, Penebel serta ditumpangi NI Wayan Suteja Wati (60), oleng dan jatuh ke parit sedalam 4 meter.

Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (23/06/2018) sekitar pukul 14.30 wita. Dan kejadian tersebut berawal saat Terios datang dari arah utara (Senganan) menuju ke arah selatan (Tabanan). Setibanya di TKP tepatnya di jalan umum jurusan Tabanan-Senganan, termasuk wilayah Tajen Sedahan, Tajen, Penebel, diduga Terios mendahului kendaraan lain dari samping kanan dan mengambil haluan terlalu kekanan.

Karena terlalu kekanan, akhirnya Terios ini menabrak bongkol kayu (bekas potongan kayu) yang berada di bahu jalan sebelah barat. Akibatnya, Terios oleng dan jatuh ke dalam parit di sebelah barat jalan yang ke dalamnya sekitar 4 meter.

Kapolsek Penebel AKP I Made Mastra Budaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Kedua korban dibawa ke RS Bhakti Rahayu Tuakilang Tabanan untuk mendapatkan perawatan,” ungkapnya. (mp)