Ngebut, Pemotor Ini Tewas Usai Tabrak Pohon di Jalur Tengkorak

167
TABRAK POHON : Ahmad Hariadi (29) alamat Dusun Sumber Sari, Desa Kemuning Sari Lor, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, Jawa Timur meninggal di TKP. (ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan yang merengut korban jiwa kembali terjadi di Jalan Jurusan Denpasar – Gilimanuk, termasuk Banjar Dinas Selabih Wanasari, Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan Bali.

Laka lantas tunggal ini melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha nopol DK 4916 AAB, Selasa (5/11/2019) dini hari.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarta menjelaskan, laka tunggal menabrak pohon perindang di pinggir jalan ini mengakibatkan korban Ahmad Hariadi (29) alamat Dusun Sumber Sari, Desa Kemuning Sari Lor, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, Jawa Timur meninggal di TKP.

Baca Juga:  Pengamanan Polresta Denpasar Ditingkatkan Pasca Teror Bom Medan

Kronologis kecelakaan ini bermula sepeda motor nopol DK 4916 AAB yang dikendarai oleh korban datang dari arah Denpasar menuju arah Gilimanuk, diduga korban berkendara dengan kecepatan tinggi sehingga saat melintasi jalan yang kondisinya agak menikung ke kanan, korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya.

Akhirnya keluar jalur ke bahu jalan sebelah kiri dan menabrak pohon perindang sehingga korban jatuh dan sepeda motornya terlempar sekitar 17 meter sebelah utara dari posisi korban,”ungkap Budiarta, Selasa (5/11/2019).

Baca Juga:  Ribuan Warga Ikuti Ritual Mebayuh Oton dan Sapuh Leger

Kejadian lakalantas ini telah ditangani petugas Unit Laka Polsek Selemadeg dengan melakukan olah TKP. Barang bukti sepeda motor yang mengalami kecelakaan telah diamankan.(mp/ka).