Ngerem Mendadak, Truk Ringsek Tertimpa Besi

860
Ngerem Mendadak Truk Ringsek Tertimpa Besi
Ngerem Mendadak Truk Ringsek Tertimpa Besi

DENPASAR,  MEDIAPELANGI.com – Truk engkel mengangkut besi dan material bangunan lainnya dengan nomor polisi DK 9456 AJ mengalami rusak parah dan pecah kaca depan di Jalan Teuku Umar tepatnya di depan toko Rajawali Cellular Denpasar.

“Kaca depan truk pecah karena tertimpa besi dan material yang dimuat truk tersebut,” kata Vallen, Satpam Gereja Baithani Denpasar yang mengaku melihat kejadian saat ditemui, Sabtu (18/5/2019).

Kejadian berawal saat truk bewarna kuning itu melaju dari Jalan Teuku Umar, Denpasar, Sabtu (18/5/2019) sekitar pukul 16.30 Wita. Tepat di depan Toko Rajawali Cellucar, mobil warna putih yang berada persis di depan truk mengerem mendadak dan masuk ke areal pertokoan.

Diduga pengemudi truk terkejut dan ikut mengerem, tumpukan besi dan material bangunan yang berada di atas truk lepas ikatannya dan lepas ke depan hingga besi mengenai bagian kepala truk. Selain penyok, kaca depan truk remuk.

Persitiwa tersebut tak ayal menjadi tontonan para pengendara karena posisi truk berada persis berada di tengah-tengah jalan. Tak lama berselang, datang beberapa orang membantu sopir dan kernet truk mengangkat besi yang nyaris jatuh ke jalan.

“Sopir dan dua orang penumpang truk gak ada yang luka. Truknya juga masih bisa jalan meskipun kaca depan pecah. Sementara pengemudi mobil putih yang tadi ngerem mendadak hanya melihat dari jauh,” ucap Vallen. (aw)