NGERIII…Jatuh dari Boncengan Suami, Istri Tewas Ditabrak

315
foto- Korban Laka Lantas Ni Wayan Lasti (63)

BANGLI, MEDIAPELANGI.com-Nasib tragis menimpa seorang ibu rumah tangga yang mengalami kecelakaan saat terjatuh dari motor yang dikendarai suaminya.

Peristiwa nahas tersebut di Jalan utama jurusan Kintamani-Bangli,tepatnya di Banjar Bugbug,Desa Batur,Kintamni,Bangli,Minggu(11/2/2018) sekira pukul 08.30 Wita

Ni Wayan Lasti(63) meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas I Kintamani setelah terjatuh dari boncengan suaminya dan ditabrak mobil APV nopol DK 1565 GK warna hitam yang dikemudikan oleh I Putu Suwidanayasa,(36) Alamat Kelurahan Banyuasri,Buleleng.

Kecelakaan tersebut berawal saat I Wayan Tantra(64) yang membonceng istrinya Ni Wayan Lasti(63) warga asal Jalan Werkudara Nomer 52,Semarapura,mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol DK 2563 KC.

Tapi maut tidak dapat dicegah.Saat melintas di jalan utama jurusan Kintamani-Bangli jalan beriringan.Pasutri ini menabrak belakang mobil APV nopol DK 860 HS yang dikemudikan I Wayan Tawa(47) warga Banjar Bukit,Tampaksiring,Gianyar.

Setelah menanbrak mobil yang ada didepamya Lasti jatuh ke kanan dari boncengan suaminya,dari arah belakang meluncur kendaraan APV nopol DK 1565 GK yang di kemudikan Putu Suwidanayasa.

Akibat kejadian ini Lasti menagalami luka parah dan meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas I Kintamani,sementara Tantra tidak sadarkan diri.

Saat dikonfirmasi Kasubag Humas Polres Bangli Kompol Sulhadi membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan satukorban jiwa, kasus kecelakaan ini sudah ditangani  unitb Laka Satlantas Polres Bangli”pungkasnya.(eka-nt)