Nyalip, Pemotor Tewas Tabrak Minibus di Luwus

329
Kondisi mobil Isuzu yang terlibat kecelakaan dengan sebuah sepeda motor Honda Beat di Jalur Denpasar-Singaraja tepatnya di Banjar Belah, Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan
Kondisi mobil Isuzu yang terlibat kecelakaan dengan sebuah sepeda motor Honda Beat di Jalur Denpasar-Singaraja tepatnya di Banjar Belah, Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. (foto-ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com– Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Denpasar-Singaraja tepatnya di Banjar Belah, Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan antara sepeda motor Honda Beat dengan kendaraan umum minibus Isuzu, Senin (8/4/2019).

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarta menyebutkan kejadian tersebut berawal dari pengendara motor Honda Beat nopol DK 2521 UAN  datang dari arah utara Singaraja menuju selatan Denpasar, saat itu sepeda motor mendahului kendaraan yang ada di depannya yang identitasnya tidak di ketahui hingga melewati marka as jalan.

Dari arah berlawan diwaktu yang sama melaju kendaraan umum Isuzu nopol DK 9067 UF yang dikemudikan nengah Wirta (54) hingga tabrakan tidak bisa dihindarkan.

Akibatnya pengendara sepeda motor Honda Beat Taupiq Aditomo Asaribu (22) mengalami robek pada dahi kanan, robek pada dada kanan, luka lecet pada  tangan kanan, meninggal di Rumah Sakit Semara Ratih.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi kata Budiarta kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan satu korban jiwa  terjadi diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Honda Beat  dengan kecepatan tinggi mendahului kendaraan yang ada di depannya hingga melewati marka as jalan, selanjutnya menabrak  kendaraan Izusu yang datang dari arah Denpasar.(ka)