Nyalip, Pick Up Tabrak Pemotor hingga Tewas

915
Kondisi mobil pickup setelah tabrakan dengan sepeda motor di Jalur Denpasar – Gilimanuk KM 78-79 termasuk Banjar Bale Agung, Desa Yeh Embang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana,Rabu (26/6/2019) (Ist)

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan lalu lintas antara Pick Up dengan sepeda motor di jalur Denpasar – Gilimanuk KM 78-79 termasuk Banjar Bale Agung, Desa Yeh Embang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian, Rabu (26/6/2019).

“Pengendara sepeda motor Honda Scoopy bernama Sholihin (32) alamat Dusun Kembang RT 002/RW 005, Desa Jambangan, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko mengatakan, kronologis kecelakaan berawal dari pengemudi Pick Up nopol P 9341 VE bernama Jaman (48) alamat Dusun Krajan RT 001/ RW 002, Desa Gintangan, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, yang melaju dari arah timur Denpasar menuju barat Gilimanuk mendahului kendaraan yang ada di depanya.

Ketika mendahului kendaraan sejenis minibus yang ada didepanya, dari arah depan melaju kendaraan sepeda motor Honda Scoopy nopol DK 4099 ABT yang di kendarai Sholihin, sehingga terjadinya kecelakaan,”ujar AKP Yoga.

Akibat kejadian tersebut, Sholihin mengalami luka robek, patah pada leher, kaki kanan benjolan di kepala dan tewas di tempat kejadian.

AKP Yoga Widiatmoko menjelaskan, kecelakaan dipicu karena pengemudi mobil Pick Up kurang hati-hati. Pada saat mendahului kendaraan tidak memperhatikan kendaraan yang melaju dari arah berlawanan sehingga menyebabkan kecelakaan.(ka-ak)