Nyalip,Avansa Tabrak Shogun di Baturiti Satu Orang Luka

99

 

Tabanan,mediapelangi.com- Sepeda motor suzuki Shogun ringsek setelah ditabrak mobil Toyota Avansa di Jalan Denpasar-Singaraja,Banjar Abianluang, Desa Baturiti,Kecamatan Baturiti,Tabanan.Selasa(05/09/2017) sekitar pukul 18.30 WITA.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun kejadian tersebut bermula saat kendaraan Toyota Avansa yang datang dari arah Singaraja menuju Denpasar,sesampai di TKP kendaraan Toyota Avansa mendahulu kendaraan lain yang ada di depanya, karena mengambil terlalu ke kanan hingga melewati marka as jalan.Tanpa diduga dari arah Denpasar menuju Singaraja melaju sepeda motor Suzuki Shogun selanjutnya menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan pada jalurnya.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Suzuki Shogun nopol DK 3155 VE, I Gusti Bagus Brotopoli(41) warga Banjar Dinas Jero,Desa Lokapaksa,Kecamatan Seririt,Kabupaten Buleleng,mengalami luka dibagian lutut kiri bengkak pada paha dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Kapal,Badung.

Sementara itu pengemudi Toyota Avansa nopol DK 1014 IY Anak Agung Gde Agus Santikayasa(29) warga Banjar Dinas Kerobokan,Desa Sepang,Kecamatan Busungbiu,Kabupaten Buleleng,dalam kehadaan selamat.

Kapolsek Baturiti Kompol I Nengah Sumadi,membenarkan kejadian tersebut penyebab kejadian adalah faktor dari kurang hati-hatnya pengemudi kendaraan Toyota Avansa sewaktu melewati kendaraan lainya yang ada didepanya saat situasi lalu lintas belum aman,sehingga menabrak kendaraan yang datang dari arah berlawanan,”jelas Kompol Sumadi.

Mobil Toyota Avansa bernomor polisi DK 1014 IY mengalami kerusakan pada bagian depannya,sementara itu Suzuki Shogun ringsek setelah ditabrak dan kini mobil dan motor sudah diamankan di Mapolsek Baturiti,”katanya(*mp).