Nyalip,Truk Tabrak Minibus di Jalur Tengkorak

1135
Kondisi Minibus Carry Setelah Ditabrak Truk di Jalur Denpasar-Gilimanuk, Desa Megati, Selemadeg Timur, Tabanan (Istimewa)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebuah kecelakaan Lalulintas melibatkan truk dan  minibus terjadi di jalur Denpasar – Gilimanuk termasuk Banjar Megati Kelod, Desa Megati, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan, Bali, Selasa (6/8/2019) sekira pukul 10.30 Wita.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarta mengatakan, kecelakaan bermula saat minibus jenis Suzuki Carry dengan nomer polisi DK1025 AJ, dari barat Gilimanuk menuju timur Denpasar.

“Setibanya dilokasi kejadian tiba-tiba dari arah berlawanan melaju Truck Isuzu dengan nomer polisi DK 9000 WA mendahului kendaraan yang ada di depannya sampai melewati as jalan sehinggga terjadi benturan di badan jalan sebelah utara as jalan dijalur kendaraan minibus, sehingga tabrakan tak terhindarkan,”kata Budiarta.

Akibat kejadian tersebut pengemudi minibus Carry I Putu Wirata (44) alamat Banjar Dinas Mekar Sari, Desa Pujungan, Kecamatan Pupuan, Tabanan,mengalami luka lecet dan rasa sakit pada kaki di bawah lutut sebelah kanan dan di rawat di RSUD Tabanan.

Sedangkan penumpang minibus Ni Wayan Asterini (52) alamat Banjar Dinas Belimbing Anyar, Desa Belimbing, Kecamatan Pupuan, Tabanan mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan di RSUD Tabanan.

Sementara itu pengemudi Truk I Gusti Lanang Kade Lasmita (39) alamat Banjar Anyar Tembles,Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, dalam keadaan selamat.

Dugaan sementara pengemudi truk kurang hati-hati saat hendak mendahului kendaraan yang ada didepanya dan tidak memperhatikan kendaraan yang melaju dari arah berlawanan. Akibat peristiwa ini kedua kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depanya.(ka)