Nyoblos di TPS 5, Wabup Sanjaya Harapkan Partisipasi Pemilih Tinggi

74
TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Wakil Bupati Tabanan Komang Gde Sanjaya  menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5 Desa Dauh Peken, Tabanan, Rabu (27/6/2018), bersama istri Ny Rai Wahyuni sekitar pukul 10.00 Wita.
Sanjaya berjalan kaki ditemani isterinya ke TPS yang hanya berjarak kurang lebih 50 meter. Dalam perjalannya tersebut, Sanjaya juga menyempatkan diri menyapa masyarakat yang kebetulan bertemu dengannya di perjalanan.
“Harapan kami di Tabanan adalah bagaimana masyarakat kami menggunakan hak pilihnya dengan baik, datang ke TPS dengan riang gembira. Karena ini adalah pesta demokrasi,” kata Sanjaya.
Menurutnya, yang namanya pesta harus disambut dengan baik dan jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan. “Baik-baiklah kita,” ujarnya.
Dari pengamantannya pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2018 ini sangat baik. “Mudah-mudahan tidak terjadi hal-hal yang diinginkan,” katanya.
Dalam kesempatan tersebut, Sanjaya menambahkan,  masyarakat sudha cerdas dan memahami tetang makna pilgub yang tidak hanya persoalan dalam menentukan siapa gubenur Bali kedepannya saja. “Masyarakat sudah cerdas memahami hakekat dan kaidahnya,” pungkasnya.(ka )