Olah TKP, Polisi Temukan Mayat di Toko Karpet yang Terbakar

41
Situasi evakuasi mayat yang ditemukan saat olah TKP di toko karpet yang terbakar di kota Jambi.(ANTARA/HO)

JAMBI, MEDIAPELANGI.com – Anggota Reskrim Polresta Jambi yang sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) toko karpet yang terbakar habis pada Minggu (13/9/2020), menemukan mayat seorang laki-laki di dalam toko tersebut yang diduga menjadi korban dari kebakaran.

“Anggota unit Reskrim Polresta Jambi menemukan sesosok mayat dari sisa bekas kebakaran satu unit ruko penjual karpet, di kawasan Gang Siku, Pasar Jambi dan saat ini jasad mayat tersebut sedang diperiksa apakah benar korban terkurung di dalam atau sebaliknya,” kata Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Suhardi saat dikonfirmasi, Senin.

Baca Juga:  Pertamina Jadikan Garam Tradisional Kusamba Sebagai Program Tujuan Wisata Alternatif

Dari informasi yang didapat, penemuan mayat tersebut sekitar pukul 14.00 WIB, dan berjenis kelamin laki-laki. Diduga mayat tersebut merupakan mantan karyawan dari toko tersebut.

Menurut keterangan saksi bahwa mayat tersebut di temukan di lantai dua toko karpet tersebut.  Mayat berjenis kelamin laki laki sudah dalam kondisi habis terbakar atau gosong pada saat di temukan. Posisi mayat saat ditemukan masih terbaring.

Baca Juga:  Mendagri Tak Ingin Ada Kerumunan Massa Saat Penetapan Paslon

“Saat ini tim penyidik Polresta Jambi masih terus melakukan menyelidiki terhadap sesosok identitas mayat tersebut,” kata Kompol Suhardi.

Mayat tersebut kini telah berada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan identifikasi,

Saat dikonfirmasi apakah mayat tersebut merupakan pelaku yang terjadi kebakaran, Kompol Suhadi mengatakan saat ini kita masih melakukan pemeriksaan saksi dan identifikasi mayat terlebih dahulu nanti baru bisa kita gelar perkaranya dan disimpulkan apakah pelaku atau korban.(ant)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here