Oleng, Tabrak Pembatas Jalan Siswi SMK Tewas

257
Foto - ist - Sepeda motor Korban Kecelakaan Lalu Lintas Jro Putu Ratna

BANGLI, MEDIAPELANGI.com – Seorang pelajar SMA Kesehatan Jro Putu Ratna (18) meregang nyawa dilokasi kejadian setelah motornya menabrak pembatas jalan. Dugaan awal, korban mengendarai sepeda motor mendadak bannya kempes. Motor yang di kendarai Jro Ratna  akhirnya terpental  dan jatuh. Jumat (31/8/2018) sekitar pukul 06.00 Wita.

Saat jatuh terlempar membentur  pal  beton.Nyawanya tidak terselamatkan dan tewas di lokasi kejadian.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut yang menimpa siswi asal Banjar Kayu Padi, Desa Songan B, Kintamani merupakan kecelakaan tunggal. “Korban jatuh dan menabrak pal pembatas jalan dan tewas di lokasi kejadian,”ujar Sulhadi.

Dijelaskan Sulhadi kecelakaan saat korban Jro Putu Ratna yang datang dari arah timur menuju ke barat untuk mengikuti oleh raga di Lapangan Tembuku dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol DK 6335 FU. Karena kecepatan tinggi kondisi jalannya menurun mendadak ban depan kendaraan kempes, sehingga kendaraan jatuh dan korban terpental jatuh dan terbental membentur pal beton jalan.

Akibat kejadian ini korban mengalami pendarahan dari telinga kanan dan kiri, dan kepala pecah  meninggal dunia ditempat kejadian.(ka – nt).