Pamit ke Sawah, Kakek Sumatra Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa

675
Kakek Sumatra yang di temukan tergeletak tak bernyawa Saat di periksa oleh Petugas Puskesmas Kediri III. (Ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Seorang kakek di Banjar Kebon, Desa Pandak, Kecamatan Kediri, Kabupeten Tabanan ditemukan dalam kondisi tergeletak di Subak Gadon 1 Banjar Kebon, Desa Pandak Gede, Tabanan Bali, Selasa (10/12/2019), sekitar 09.00 Wita.

Kakek yang diketahui bernama Ketut Sumatra (70) tersebut saat ditemukan dalam kondisi telungkup di kali Bingin Subak Gadon 1 dan saat ditemukan warga telah meningal dunia.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarta mengatakan, sebelum ditemukan tak bernyawa pada Selasa(10/12/2019), sekira pukul 05.30 Wita, korban pergi ke sawahnya yang tidak jauh dari rumahmya jaraknya kurang lebih 200 meter.

Baca Juga:  Dua Pelaku Perampokan Taksi Online Sudah Rencanakan Aksinya Secara Matang

Korban yang saat itu pamit pergi ke sawahnya diketahui oleh istri korban. Dan kemudian sekitar pukul 08.30 Wita, korban diketahui oleh salah satu warga setempat, dan memberitahukan kepada anak-anak korban,”kata Budiarta.

Mengetahui hal tersebut anak korban Kadek Suseno langsung menemukan di TKP dan melihat korban dalam keadaan tertelungkup di kali Bingin Subak Gadon 1. Dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Baca Juga:  Melaspas Pememben Bagia Pula Kerti Karya Agung Pengurip Gumi di Pura Luhur Batukau

Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka, yang berjarak sekitar 200 meter dari sawah. Pihak kepolisian dari Polsek Kediri, kata Budiarta sudah mendatangi TKP.

Atas permintaan pihak keluarga yang meyakini tidak ada unsur tindak pidana dan setelah mendapatkan pemeriksaan dari petugas Puskesmas Kediri III, anaknya pun meminta jenazahnya tak dibawa ke rumah sakit, dan langsung disemayamkan di rumah duka. (mp/ka)