Pamit Melaut, Nelayan Pengambengan Ditemukan Meninggal di Atas Perahu

425
Seorang nelayan bernama Abdul Ajid (45) ditemukan meninggal diatas perahu di pantai Kelapa Balian, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana Bali, Kamis (12/12/2019).

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Seorang nelayan bernama Abdul Ajid (45) ditemukan meninggal diatas perahu di pantai Kelapa Balian, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana Bali, Kamis (12/12/2019).

Kapolsek Kota Negara Kompol I Ketut Maret menjelaskan, Abdul Ajid pertama kali di temukan oleh Kris Sunari (46) sekitar pukul 12.00 Wita sudah dalam keadaan meninggal diatas perahu. Selanjutnya Kris Sunari menarik perahunya ke pinggir kolam dan memberitahukan kepada keluarganya

Baca Juga:  Awal Januari 2020, Jumlah Kasus DBD Meningkat Drastis di Jembrana

Pada saat di temukan perahu milik korban dalam posisi terikat dengan jangkarnya ditengah kolam bandar dan mesin prahu masih terbungkus dengan pembukus mesin plastik

Pada saat di lakukan olah TKP dan pemeriksaan dari dokter Puskesmas Pengambengan, tidak ada tanda tanda kekerasan di perkirakan korban meninggal sudah 8 jam sehingga tubuh korban kaku.(mp/ka-ak)