Parkir di Depan Toko, Motor Warga Tegalinggah Raib

675
Siuasi Parkir di Depan Toko Modern Alfamart di Perempatan Grogak Jalan Ir Soekarno Tabanan (foto -ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebuah sepeda motor Honda Vario Nopol DK 8497 HP milik I Gusti Ngurah Agus Trista Pibianto warga  asal Banjar Tegalinggah, Desa Tegalinggah, Penebel, Tabanan  raib digondol maling, Senin (28/1) dini hari.Sebelum kejadian motor tersebut diparkir pemiliknya di depan Toko Alfamart tepatnya di perempatan Jalan Ir Sukarno, Banjar Grokgak Gede, Desa Delod Peken, Tabanan.

Berdasarkan informasi yang berhasil didapat korban yang baru pulang dari kerja kemudian memarkir sepeda motor miliknya di parkiran ujung barat toko Alfamart pada Minggu (27/1) sekitar pukul 21.00 Wita. Korban saat itu dijemput pacarnya. Dan meninggalkan motornya terparkir di depan alfamart. Namun keesokan harinya Senin (28/1) sekitar pukul 06.00, ketika korban hendak mengambil motornya ternyata sudah tidak ada terparkir didepan Alfamart. Korban pun akhirnya melapor ke kantor polisi.

Menurut salah satu karyawan Alfamart yang tidak mau  disebutkan namanya menyatakan ada petugas kepolisian melakukan olah TKP dan mengambil rekaman CCTV toko. Dari rekaman CCTV pelaku yang berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion berboncengan. Kemudian turun mengambil sepeda motor diduga mengunakan kunci palsu dan langsung membawa kabur sepeda motor korban.

Kapolsek Tabanan Kompol I Wayan Nuriata ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan kasus tersebut ditangani Reskrim Polres Tabanan. Karena masuk wilayah hukum Polsek Tabanan sehingga pihaknya membantu proses penyelidikan,”kata Kompol Nuriata.(ka)